Cara Membuat Vas Bunga Mennggunakan Stik Es Krim, How To Make Flowers Vase Using Popcycle




"Support Kuro Youtube Chanel to stay alive"
If You Like My Work

Subscribe



File Name:

Vas Bunga


Pages:1

Weight:59 Gram

Category:Decoration

Autor:Emje

Release On:30 Mar 2020

Dimension:7 x 15 Cm

Status:Dijual
Form Order Dan Pre-Order :
Tokopedia Shopee
Bahan Dan Peralatan
- Stik Es Krim
- Lem Kayu
- Lem Ganteng
- Cutter
- Biovernis
- Dempul Kayu
- Mote Bunga
- Pita Kembang
- Bor
- Pipa Kertas
- Gunting
- Isolasi
 
Dibawah ini adalah sebagian bahan dan peralatan yag saya gunakan untuk membuat Vas Bunganya




Cara Pembuatan
  • Langkah Pertama

Buat lembaran dari 6 buah stik es krim yang disejajarkan dan direkatkan sisi-sisinya menggunakan lem kayu 

  • Langkah Kedua

Rekatkan lembaran stik eskrim tadi dengan pipa kertas (yang saya pakai pipa kertas bekas roll 

banner diameter 5 Cm) , Selanjutnya dipotong mengikuti lingkaran pipa kertas dan dirapikan 

menggunakan amplas






  • Langkah Ketiga

Lubangi salah satu ujung tiap stik es krim sebanyak 21 pcs menggunakan bor kemudian dirapikan,  

setelah itu rekatkan semuanya secara melingkar dengan pipa  kertas menggunakan lem kayu, 

karena cara merangkainya meninggi ke samping maka stik yang kurang panjang disambung dengan 

potongan stik es krim lainnya





  •  Langkah Keempat

Vas Yang sudah jadi tadi di vernis ( untuk aplikasi vernis saya menggunakan kuas spons)


  • Langkah Terakhir

Pasang Hiasan untuk mempercantik tampilan vas bunganya, (disini saya menggunakan pita, bunga 

dan Mote bunga yang saya rekatkan menggunakan Lem G ) 



Setelah semua proses selesai, dan Vas Bunga Stik Es Krimnya Siap menghiasi meja

Terimakasih sudah bersedia mampir di postingan saya, dan semoga bermanfaat


 


All Video Drawing
"Support This Blog by Sharing With Friends"
Share on Facebook Tweet on Twitter Share On Tumblr Pin On Pinterest
author
EmjeRealase at

Nothing